NO TICKET NO GAME

Kamis, 17 Desember 2015

Telah menjadi tradisi sebagai anggota Brigata Curva Sud untuk membeli tiket pertandingan.

MANDIRI MENGHIDUPI

Kamis, 17 Desember 2015

Mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk tim kebanggaan memang tak akan pernah ada habisnya, tapi saya tak akan pernah menyesali apa yang sudah menjadi jalan hidup.

NO POLITICA

Kamis, 17 Desember 2015

Brigata Curva Sud menghindari keterlibatan berpolitik terlebih membawa politik kedalam tribun selatan. Namun, kami tidak melarang setiap anggota untuk memberikan hak politiknya sebagai warga negara yang baik. Kick out, politic from our tribune!

STILL SOLO

Kamis, 17 Desember 2015

Brigata Curva Sud sepenuhnya mendukung PSS Sleman. Kami menyatakan ketidakberpihakan terhadap kelompok manapun. berdasarkan gerakan "non block", terbuka kepada siapapun, menjunjung tinggi respect terhadap sesama kelompok yang memiliki visi misi yang sama, dan terpenting fokus mendukung PSS Sleman.

AWAYDAYS

Kamis, 17 Desember 2015

Brigata Curva Sud selalu menjunjung tinggi tradisi "awaydays". Seperti telah tertuang dalam syair "Awaydas" by Capitale Boys.

NO LEADER JUST TOGETHER

Kamis, 10 Desember 2015

Brigata Curva Sud tidak mengenal struktur kepengurusan, hal ini lebih dimaksudkan agar seluruh anggota mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam setiap pengambilan keputusan dan melaksanakan kebijakan yang telah disepakati. Oleh karena itu, kami memiliki cara sendiri untuk tetap menjaga etika dalam memberikan dukungan kepada klub kebanggan kami, PSS Sleman.

SEBATAS PAGAR TRIBUN

Kamis, 10 Desember 2015

Brigata Curva Sud juga menghindari keterlibatan lebih dalam mendukung PSS Sleman. Biarkan kami tetap berada "Sebatas Pagar Tribun".

ORA MUNTIR

Kamis, 10 Desember 2015

Brigata Curva Sud memegang teguh prinsip Ora Muntir. Ora muntir yang berarti tidak takut dan tidak mudah menyerah terhadap segala situasi apapun.