MANDIRI MENGHIDUPI

Kamis, 17 Desember 2015

Mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran untuk tim kebanggaan memang tak akan pernah ada habisnya, tapi saya tak akan pernah menyesali apa yang sudah menjadi jalan hidup.

Memberikan apa yang mampu kami berikan, melakukan apa yang mampu kami lakukan. Sesederhana itu. Tidak mudah memang, tapi bukan berarti kami tidak bisa. Kalimat itu seringkali muncul, di tengah-tengah keputusasaan kami, di sela-sela kelelahan kami, di setiap masalah – masalah dan kebosanan yang kami hadapi.

Tagline MANDIRI MENGHIDUPI pun selalu menjadi pemompa semangat dan pegangan kami dalam bekerja. Tidak ada 1 rupiah pun yang diberikan oleh manajemen sebagai modal usaha, menjadi sebuah tantangan untuk kami bagaimana kami bisa terus berkembang dan mempertahankan apa yang menjadi idealisme kami. Kami harus tetap hidup MANDIRI, kami juga harus tetap MENGHIDUPI tim kebanggaan. Sebanyak-banyaknya rupiah yang terkumpul lewat royalti penjualan merchandise original akan kami berikan untuk tim kebanggaan.

Related Posts

NO TICKET NO GAME

Kamis, 17 Desember 2015

Telah menjadi tradisi sebagai anggota Brigata Curva Sud untuk membeli tiket pertandingan.

NO POLITICA

Kamis, 17 Desember 2015

Brigata Curva Sud menghindari keterlibatan berpolitik terlebih membawa politik kedalam tribun selatan. Namun, kami tidak melarang setiap anggota untuk memberikan hak politiknya sebagai warga negara yang baik. Kick out, politic from our tribune!