Gathering BCS Dan Acara CSS

Sabtu, 18 Maret 2017

Selamat pagi, akhir minggu yang indah bukan? Hari ini bertempat di lokasi wisata Tlogo Putri Kaliurang akan dilaksanakan gathering komunitas BCS dan puncak acara dari rangkaian acara ulang tahun Curva Sud Shop 1976 yang ke 5 sekaligus memperingati ulang tahun BCS ke-6. Gathering akan mulai registrasi pukul 13.00 sd 14.00, selanjutnya seluruh peserta gathering komunitas akan melaksanakan diskusi bersama. Diskusi terkait isu terkini tribun selatan dan permasalahan yang sekiranya diselesaikan. Diakhir gathering, rekan-rekan Curva Sud Shop 1976 akan memaparkan masterplan dan laporan royalti selama ini.

Diharap seluruh peserta gathering dan seluruh keluarga tribun selatan yang hadir menggunakan atribut milik komunitas masing-masing (kaos dan syal komunitas) bagi yang sudah punya atau menggunakan produk dari Curva Sud Shop 1976. Berhubung lokasi acara berada dikawasan wisata diharap tetap tertib dan menjaga kebersihan serta keamanan bersama. Acara gathering yang dihadiri perwakilan koordinator komunitas BCS diharapkan 0% alcohol, tapi di acara puncak nanti malam monggo :)) Beberapa poin diatas kami mohon untuk diperhatikan.

Mohon maaf dalam gathering yang rencananya dimulai pukul 14.00 sampai 17.00 ini kami baru mampu untuk mengundang koordinator komunitas saja karena keterbatasan tempat dan sdm, namun di acara puncaknya malam nanti tetap terbuka bagi seluruh keluarga besar BCS dan NDX familia se Indonesia xixixixixi.

Dipuncak acara, open gate akan dimulai pukul 17.00 wib. Acara akan diisi oleh penampilan band-band kompilasi PSS Sleman. Diantaranya; Hey Pujangga, Over Distortion, SJVNR dan Neckemic. Selain itu, akan ada pengundian hadiah dari Curva Sud Shop 1976. Hadiah utama berupa kendaraan bermotor roda dua. Selanjutnya acara disambung dengan hiburan dari band Sri Rejeki, Produk Gagah dan NDX a.k.a Familia. Htm di on the spot dijual 10 ribu rupiah.

Semoga gathering dan acara ini bisa menjadi wadah yang bermanfaat bagi komunitas kita dan menghasilkan beberapa poin yang akan menjadi rules baru. Menjadikan ini adalah jalan hidup maka sudah sewajarnya juga kita merawat bersama.

Poin terpenting bahwasanya gathering komunitas ini bertujuan untuk berbagi dan mengingatkan kembali akan pentingnya koordinator komunitas. Kami berharap terbentuknya komunitas berbanding lurus dengan kualitas BCS kedepannya. Kuantitas tidak menentukan kualitas, noted.

Maka dari itu, seiring bertambahnya jumlah komunitas harus berbanding lurus dengan meningkatnya kualitas. Ojo nggampange lurd.

Related Posts

Rules Of Survival!

Rabu, 25 April 2018

Beberapa poin terkait hasil Forum BCS dalam rangka menyongsong Liga 2 2018, pada Minggu malam bertempat di Orchid Room The Jogja Hotel yang dihadiri oleh perwakilan komunitas,sezione, maupun independent.

Sinau Bareng Cak Nun

Selasa, 03 April 2018

Sepakbola adalah hasil kreativitas manusia, dari dan ketika ia diciptakan sampai bagaimana sepakbola tersebut dimainkan. Dalam skala industri, sepakbola adalah pekerjaan yang berorientasi pada keuntungan finansial (pemain, manajemen), sekaligus menjadi kebutuhan hiburan bagi para pendukungnya (suporter). Bagi sebagian yang lain, sepakbola tidak berhenti pada kata "hiburan" semata, namun ada semangat, kebanggaan dan cinta yang terpatri di sana. Dari dua ketergantungan tersebut, sepakbola nyatanya adalah sebuah permainan yang tidak bisa dimainkan dengan bermain-main, karena ada tanggung jawab dan target pencapaian. Begitu juga dengan sepakbola di Sleman yang diwakili oleh PSS Sleman. Sebuah klub sepakbola kabupaten, yang akan berkompetisi pada Liga 2 musim 2018.