Informasi Dan Friendly Match

Kamis, 30 Maret 2017

Dalam rangka memenuhi opsi ideal yang sudah direncanakan tim pelatih sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 musi 2017, PSS membutuhkan 5 kali uji coba baik home maupun away. Tim pelatih ingin melihat sejauh mana mental bertanding pemain di laga home maupun away. Laga ujicoba tersebut berkaitan dengan program latihan yang sudah disusun dan penting untuk memonitor perkembangan tim yang sudah berjalan selama dua bulan.

Lawan pertama yang dipilih dalam laga uji coba home adalah Bali United. Banyak sekali pro kontra yang ada karena harga tiket yang dijual sangat mahal. Penentuan harga tiket ini sangat mendadak dan tiba-tiba tanpa adanya sosialisasi terlebih dahulu bahwa tiket akan naik. Tiket tribun selatan dan utara dibandrol 30 ribu, timur 50 ribu, dan barat 70 ribu.

Melihat lawan yang akan dihadapi, yaitu sekelas Bali United masih masuk akal jika tiket tribun selatan dihargai 30 ribu. Hanya saja kurangnya sosialisasi dari PT.Putra Sleman Sembada selaku pihak yang mengelola klub PSS Sleman menimbulkan banyak pro kontra dari kalangan Sleman Fans. Banyak yang masih keberatan jika harga tiket tribun selatan dijual seharga 30 ribu.

Namun untuk pertandingan selanjutnya perlu dikaji ulang mengenai kebijakan harga tiket. BCS menginginkan komunikasi dua arah dan pemaparan gambaran kebutuhan keuangan dari PT.Putra Sleman Sembada melalui forum maupun sarasehan yang dihadiri Pengurus PT, manajemen dan suporter. Jika suporter tahu seberapa besar kebutuhan tim maka suporter juga akan mensuport PSS Sleman bagaimanapun caranya, yang terpenting adalah komunikasi dan transparansi.

Beberpa waktu lalu PSS selalu kesulitan untuk mencari lawan ujicoba away, setelah rencana uji coba away ke Pekalongan gagal, rencananya PSS akan melaksanakan ujicoba home melawan Madura United pada sabtu malam 1 April mendatang, kick off pukul 18.30 WIB. Untuk tiket tribun selatan pertandingan melawan Madura United dibandrol seharga 25 ribu. Akan ada kebijakan baru yang akan diterapkan oleh PT. Putra Sleman Sembada yaitu mengenai tiket anak dengan harga separuh dari tiket umum. Misalnya tiket anak tribun selatan dijual dengan separuh harga dari 25 ribu, yaitu 12,5 ribu, yang masuk dalam kategori tiket anak adalah mulai kelas 1 SD sampai kelas 6 SD, nek iseh bayi tekan TK selama iseh iso digendong gratis, nek SD tuku tiket anak, nek wes kelas SMP munggah sudah beli tiket umum. Setiap tribun nantinya akan menjual 500 lembar tiket anak.

Menginjak ke teknis pertandingan yang berbeda dari biasanya yaitu pengamanan akan dikomando langsung oleh Polda DIY yang sebelumnya selalu menjadi tanggung jawab Polres Sleman. Himbauan dari Polda DIY kepada BCS agar tetap tertib di jalan dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain (no blombongan), cangkem e wae sing diblombong liiik. Mengingat pertandingan ini masih uji coba, flare dan smoke masih bisa kita mainkan, (kecuali paraflare dan kembang api lontar nek iso ojo digowo), setelah laga selesai (pinter-pinter e le nggowo mlebu lurd) di anthem sampai kau bisa (bareng-bareng ben apik), tegek boleh masuk kecuali yang dari bambu.

Tiket tribun selatan kita utamakan untuk komunitas yang sudah tergabung di BCS. Pemesanan tiket untuk komunitas sudah bisa dilayani hari ini di sezione masing-masing, Aliansi Utara, Trah Wetan, Sektor 13, Northwest Wariors, Sleman Selatan, dan Brigser, serta di Curva Sud Cebongan dan Curva Sud Godean.

 Untuk komunitas yang belum tergabung di sezione silahkan menghubungi kontak WA di bawah ini :

1.         Untuk Komunitas yang berdomisili di DIY silahkan menghubungi Komplong Athecraz 083840960835 (WA only lurd,ojo sms)

2.         Untuk Komunitas yang berdomisili di luar DIY silahkan menghubungi Rirom North City Firm 089615166680 (WA only lurd,ojo sms)

Dengan format

Nama Komunitas       :

Nama Koordinator:

Jumlah Tiket                  :

Tiket bisa diambil pada hari Sabtu jam 11.00 WIB di sezione masing-masing bagi yang sudah tergabung di sezione, sedangkan bagi komunitas yang belum tergabung di sezione silahkan diambil di Sekertariat BCS.

Monggo lurd silahkan dibaca dan dipahami, ojo bingung nek arep golek tiket wae :)

 

Admin

Related Posts

Tuhan Beserta Kita!

Selasa, 10 Oktober 2017

Sudahilah sedihmu, kawan! Mari kita lupakan bagaimana sakitnya dikalahkan oleh wasit pekan lalu di Cilegon. Kita wajib bangga kepada punggawa Elang Jawa yang telah mati-matian berjuang di Cilegon. Namun, PSS belum digariskan menang dalam pertandingan minggu lalu. Laga pamungkas telah menanti, hari ini akan menjamu tim wetan ndeso, Persis Solo. Meski sangat tipis peluang PSS untuk lolos ke 8 besar Liga 2 Indonesia, tetapi keyakinan ini masih ada. Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan.

Sisanke Le Kentir

Kamis, 05 Oktober 2017

Tiba saatnya dimana Sang Kebanggaan akan melakoni partai hidup mati musim ini. Berlokasi diujung barat Pulau Jawa, Elang Kebanggan sudah ditunggu lawan bermainnya, Cilegon United. Partai di fase 16 besar yang sangat menentukan lolos tidaknya dari lubang jarum.