Teknis Versus PSIS Semarang

Minggu, 04 Juni 2017

Selamat Malam, jiwa-jiwa Brigata Curva Sud. Uji Tanding besok malam pukul 20.30 WIB, PSS Sleman menghadapi PSIS Semarang dalam rangka mengisi waktu jeda libur kompetisi Liga 2 Indonesia selama bulan Ramadhan. 

Beberapa hal yang menyangkut teknis pertandingan antara lain :

1.        Tiket masuk untuk tribun kuning seharga Rp 25.000.

2.        Tiket untuk komunitas BCS yang belum tergabung dengan sezione bisa pesan di 085841167548, CSS Cebongan 085643244832, CSS Godean 085850539229 (WA only)

3.        Pengambilan tiket bagi Komunitas BCS bisa dilakukan mulai malami ini pukul 20.30 WIB di Sekre Concat, atau menyesuaikan untuk CSS Cebongan dan Godean, atau menyesuaikan sezione masing-masing.

4.        Open gate pukul 18.30 WIB.

5.        Silahkan yang akan membawa flare dan smoke bomb, tetap ada pemriksaan. Jadi yo pinter-pinter le nggowo, disarankan le nyumet bareng-bareng ketika anthem Sampai Kau Bisa setelah laga selesai.

6.        Mengingat bertepatan dengan bulan Ramadhan diharapkan temen-temen untuk tertib di jalan baik saat berangkat maupun saat pulang agar tidak mengganggu masyarakat lain yang sedang beribadah.

7.        Tetep All Out, ORA MUNTIR.

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!

 

Related Posts

Mau Dibawa Ke Mana PSS Sleman?

Minggu, 12 November 2017

Pasca kegagalan PSS Sleman menembus Liga 1, Brigata Curva Sud segara bergerak melakukan evaluasi terhadap kinerja tim PSS Sleman dengan cara menemui jajaran pemegang saham, CEO PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan manajemen tim dalam kurun waktu yang berbeda dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017. Dari beberapa pertemuan tersebut, Brigata Curva Sud dapat menyimpulkan sebagai berikut:

Tuhan Beserta Kita!

Selasa, 10 Oktober 2017

Sudahilah sedihmu, kawan! Mari kita lupakan bagaimana sakitnya dikalahkan oleh wasit pekan lalu di Cilegon. Kita wajib bangga kepada punggawa Elang Jawa yang telah mati-matian berjuang di Cilegon. Namun, PSS belum digariskan menang dalam pertandingan minggu lalu. Laga pamungkas telah menanti, hari ini akan menjamu tim wetan ndeso, Persis Solo. Meski sangat tipis peluang PSS untuk lolos ke 8 besar Liga 2 Indonesia, tetapi keyakinan ini masih ada. Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan.