Versus PSGC CIAMIS

Jum'at, 07 Juli 2017

Selamat siang, jiwa-jiwa Brigata Curva Sud. Masih dalam suasana bulan syawal tak lupa kami mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Barisan Tribun Selatan dimanapun anda berada. Memasuki H-1 lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia, klub kebanggan kita PSS Sleman akan menjamu PSGC Ciamis di Maguwoharjo pada Sabtu 8 Juli 2017, kickoff pada pukul 18.30 WIB. Kita ucapkan selamat datang kepada klub PSGC Ciamis dan suporternya Balad Galuh serta Galuh Curva Sud di Sleman.

Beberapa hal yang menyangkut teknis pertandingan antara lain :

1.        Tiket masuk untuk tribun kuning seharga Rp 25.000.

2.        Tiket untuk komunitas BCS yang belum tergabung dengan sezione bisa pesan di 089615166680, CSS Cebongan 085643244832, CSS Godean 085850539229 (WA only) dan di sezione masing-masing (Aliansi Utara, Trah Wetan, Sleman Selatan, Brigser, Northwest Warrior, dan Sector 13)

Dengan format

Nama Komunitas       :

Nama Koordinator:

Jumlah Tiket                  :

3.        Pengambilan tiket bagi Komunitas BCS bisa dilakukan mulai malami ini pukul 19.30 WIB di Sekre Concat, atau menyesuaikan untuk CSS Cebongan dan Godean, atau menyesuaikan sezione masing-masing.

4.        Open gate pukul 16.30 WIB.

6.        Mengingat sudah dalam lanjutan Liga 2 Indonesia diharapkan agar teman-teman untuk dapat menahan diri untuk tidak membawa flare,smoke bomb, dan segala macam bentuk petasan yang sifatnya dapat merugikan PSS Sleman.

7.        Tetep All Out, ORA MUNTIR.

8.  STOP FIGHTING, KABEH KONCO KABEH SEDULUR. Kita semua berdiri bersama di tribun selatan karena PSS Sleman, bawa niat untuk support PSS dari rumah, jangan bawa masalah yang tidak ada hubungannya PSS ke dalam tribun, kabeh podo, kabeh konco, kabeh sedulur, ojo do gelut dewe-dewe. Sama-sama merangkul dan melindungi antar barisan tribun selatan.

9. Motore rasah diblombong, sik di blombong cangkeme wae lurd.  

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!

Related Posts

Mau Dibawa Ke Mana PSS Sleman?

Minggu, 12 November 2017

Pasca kegagalan PSS Sleman menembus Liga 1, Brigata Curva Sud segara bergerak melakukan evaluasi terhadap kinerja tim PSS Sleman dengan cara menemui jajaran pemegang saham, CEO PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan manajemen tim dalam kurun waktu yang berbeda dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017. Dari beberapa pertemuan tersebut, Brigata Curva Sud dapat menyimpulkan sebagai berikut:

Tuhan Beserta Kita!

Selasa, 10 Oktober 2017

Sudahilah sedihmu, kawan! Mari kita lupakan bagaimana sakitnya dikalahkan oleh wasit pekan lalu di Cilegon. Kita wajib bangga kepada punggawa Elang Jawa yang telah mati-matian berjuang di Cilegon. Namun, PSS belum digariskan menang dalam pertandingan minggu lalu. Laga pamungkas telah menanti, hari ini akan menjamu tim wetan ndeso, Persis Solo. Meski sangat tipis peluang PSS untuk lolos ke 8 besar Liga 2 Indonesia, tetapi keyakinan ini masih ada. Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan.