Versus Persibas Banyumas

Kamis, 13 Juli 2017

Happy PSSday, kita ucapkan selamat datang di Kabupaten Italy yang dingin ini kepada tim Persibas Banyumas serta komunitas suporternya, Bombastik, Satria Squad Curva Sud, dan Knight Rebel Ultras Persibas. Mari rayakan perjumpaan ini dengan sebaik-baiknya. Beberapa hal yang menyangkut teknis pertandingan untuk keluarga Brigata Curva Sud, antara lain :

1. Kickoff  pertandingan Pukul 15.00 WIB. Diusahakan berangkat lebih gasik agar tidak kemrungsung.

2. Tiket masuk untuk tribun kuning seharga Rp 25.000

3. Tiket untuk komunitas BCS yang belum tergabung dengan sezione bisa pesan di 089615166680, CSS Cebongan 085643244832, CSS Godean 085850539229 (WA only) dan di sezione masing-masing (Aliansi Utara, Trah Wetan, Sleman Selatan, Brigser, Northwest Warrior, dan Sector 13)

Dengan format :

Nama Komunitas:

Nama Koordinator:

Jumlah Tiket  :

4. Pengambilan tiket bagi Komunitas BCS bisa dilayani mulai tadi malam pukul 19.30 WIB sampai dengan siang ini pukul 11.00 WIB di Sekre Concat, atau menyesuaikan untuk CSS Cebongan dan Godean, atau menyesuaikan sezione masing-masing.

5. Bagi Independent BCS silahkan manfaatkan tiket dari sisa komunitas dan akan dilayani di sekre Concat hari ini mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB.

6. Open gate diberlakukan pada  pukul 13.00 WIB

7. Mengingat sudah dalam lanjutan Liga 2 Indonesia diharapkan agar teman-teman untuk dapat menahan diri untuk tidak membawa flare, smoke bomb, dan segala macam bentuk petasan yang sifatnya dapat merugikan PSS Sleman.

8. Tetep All Out, ORA MUNTIR meskipun Live di Televisi nasional.

9. Semua sama,tribun adalah tempat egaliter bagi kita. Mengutip sedikit dari Sleman Football bahwa Tribun adalah tempat kita beribadah untuk PSS, bukan menonjolkan diri. Kuasai tubuhmu sendiri, stop ekspresi diri terlalu berlebihan. Semua yang ada di tribun sama pangkatnya di hadapan PSS.

10. Tetap hati-hati diperjalanan baik berangkat maupun pulang bagi teman-teman BCS, patuhi peraturan lalu lintas yang ada (rasah blombongan) dan hormati pengguna jalan lain. Rasah marai nek ra di warai.

11. Parkir roda dua dan roda empat di sebelah selatan dan timur Stadion, bukan berada di sebelah barat. Area barat adalah steril area yang hanya digunakan untuk tamu undangan, keamanan, dan keperluan evakuasi.

12. Jaga barang bawaan baik-baik, jangan tinggalkan barang berharga di kendaraan yang diparkir.

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!

Related Posts

Suroboyo Aku Teko Rek

Rabu, 06 Desember 2017

Berikut akan kami sampaikan beberapa hasil forum tadi malam, Selasa, 5 Desember 2017 bertempat di komunitas Black Pandawa.

Mau Dibawa Ke Mana PSS Sleman?

Minggu, 12 November 2017

Pasca kegagalan PSS Sleman menembus Liga 1, Brigata Curva Sud segara bergerak melakukan evaluasi terhadap kinerja tim PSS Sleman dengan cara menemui jajaran pemegang saham, CEO PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan manajemen tim dalam kurun waktu yang berbeda dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017. Dari beberapa pertemuan tersebut, Brigata Curva Sud dapat menyimpulkan sebagai berikut: