Laga Untuk Paman (2)

Jum'at, 11 Agustus 2017

Weekend pekan ini PSS Sleman akan menjamu Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri di Maguwoharjo. Laga ini dalam rangka uji coba persiapan Garuda Muda menuju piala AFF di Myanmar mendatang. Pertandingan akan di gelar pada Sabtu, 12 Agustus 2017, kick off pukul 19.00 WIB (Malam Minggu).

Meskipun bukan dalam lanjutan kompetisi Liga, Brigata Curva Sud akan tetap all out karena laga ini bertepatan juga dengan peringatan 1 tahun almarhum Paman Supardjiono, Bapak Sepakbola Industri Kabupaten Italy. Akan ada ceremony peringatan 1 tahun Paman Pardji meninggalkan kita semua.

BCS juga akan menampilkan sebuah koreografi 3D yang akan kita persembahkan untuk mendiang Paman Supardjiono. Untuk itu tiket tribun kuning yang awalnya seharga 25 ribu akan kita tambah 2 ribu menjadi 27 ribu untuk biaya oprasional dan pembuatan koreografi. Kita juga berharap agar semua BCS yang akan menempati Tribun Selatan datang lebih awal karena koreo akan kita tampilkan sebelum kick off babak pertama. Selain itu, pada pertandingan ini kami mengharapkan teman-teman tidak membawa flare, bom smoke dan benda yang membahayakan lainnya.

Untuk mekanisme parkir, juga akan ada penutupan dari pihak keamanan di sisi barat stadion. Kami menghimbau silakan memaksimalkan kantong parkir selain sisi barat dan tetap menjaga keamanan barang bawaan masing-masing (Helm, kunci motor, dompet, dll). Menurut Panitia Pertandingan tiket box akan dibuka pada pukul 15.00 WIB, sedangkan open gate dimulai pukul 17.00 WIB.

Untuk komunitas BCS, pengambilan tiket sudah bisa dilakukan pada hari ini s/d pukul 00.00 WIB (12 malam) di Sekre Condong Catur. Silahkan menghubungi Rirom 0895345641852 (WA). Sedangkan untuk independent silahkan memanfaatkan sisa tiket dari komunitas.  Jika memang sudah tidak ada lagi tiket tribun selatan, silahkan masuk ke tribun timur. Mari kita biasakan untuk legowo bagi yang tidak mendapatkan tiket tribun selatan.

Bagi pelayanan penjualan tiket di sezione masing-masing, seperti biasanya waktu dan tempat menyesuaikan. Silakan update terus media sosial terutama twitter. Akhir kalimat, kami berharap anda bisa menjaga ketertiban di jalan dan menjaga kenyamanan bersama menggingat pertandingan besok digelar pada malam hari dan akhir pekan.

Salam admin Elang.

Related Posts

Last Match Home!

Kamis, 17 Agustus 2017

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!

Sepakbola Itu Biasa Saja

Selasa, 01 Agustus 2017

Tidak semudah itu dikendalikan untuk kalah. Ingat, kepanikan kita adalah senyum para mafia. Tabik :)