Last Match Home!

Kamis, 17 Agustus 2017

Selamat malam, masih dalam suasana Perayaan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke-72 semoga teman-teman semua dalam kondisi sehat dan dimuliakan oleh Tuhan Yang Maha Segalanya. Besok malam, pada tanggal 18 Agustus 2017 tim kebanggan kita PSS, Super Elang Jawa akan menjamu Persijap Jepara dalam lanjutan babak penyisihan Liga 2 Indonesia.  Laga home kali ini merupakan pertandingan home PSS terakhir di babak penyisihan, dan perlu kita syukuri bersama karena PSS sudah memastikan tiket ke 16 besar. Beberapa hal yang menyangkut teknis pertandingan untuk keluarga Brigata Curva Sud, diantara lain :

1.    Kickoff  pertandingan Pukul 18.30 WIB. Diusahakan berangkat lebih gasik agar tidak kemrungsung.

2.    Akan ada koreo 3d, diharapkan agar teman-teman memenuhi tribun selatan sebelum kick off.

3.    Tiket masuk seharga 25 ribu rupiah ditambah dua ribu rupiah untuk biaya koreo 3d sehingga menjadi 27 rupiah.

4.    Tiket untuk komunitas BCS yang belum tergabung dengan sezione bisa pesan di 0895345641852, atau di CSS Cebongan 085643244832, CSS Godean 085850539229 (WA only) dan di sezione masing-masing (Aliansi Utara, Trah Wetan, Sleman Selatan, Brigser, Northwest Warrior, dan Sector 13)

Dengan format :

Nama Komunitas:

Nama Koordinator:

Jumlah Tiket  :

5.  Pengambilan tiket bagi Komunitas BCS bisa dilayani mulai malam ini pukul 19.00 WIB sampai dengan jam 24.00 WIB dan besok siang ini pukul 11.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB di Sekertariat Condongcatur lantai 2, atau menyesuaikan untuk CSS Cebongan dan Godean, atau menyesuaikan sezione masing-masing.

6. Bagi Independent BCS, silakan manfaatkan tiket dari sisa komunitas dan akan dilayani di sekre Concat hari ini mulai besok siang mulai pukul 12.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB

7. Open gate diberlakukan pada pukul 17.00 WIB

8. Mengingat sudah dalam lanjutan Liga 2 Indonesia diharapkan agar teman-teman untuk dapat menahan diri untuk tidak membawa flare, smoke bomb, dan segala macam bentuk petasan yang sifatnya dapat merugikan PSS Sleman.

9. Tak lelah mengingatkan dan selalu mengedukasi setiap individu maupun komunitas yang membawa nama Brigata Curva Sud wajib untuk menjaga rules kita dalam kehidupan di dunia maya. Hati-hatilah dalam berkomentar di dunia maya dan bijaklah dalam menggunakannya. Fokus PSS, mari benahi dapur kita dulu, berkacalah sebelum berbicara. Jangan sampai hanya karena ulah satu dua orang bisa berakibat kurang baik bagi keluarga kita. Kami juga meminta maaf jika ada pihak yang merasa dirugikan dan tersakiti karena ulah oknum yang membawa nama BCS.

10. Semua sama,tribun adalah tempat kita beribadah untuk PSS, bukan menonjolkan diri. Kuasai tubuhmu sendiri, stop ekspresi diri terlalu berlebihan. Semua yang ada di tribun sama pangkatnya di hadapan PSS. Saling menghargai antar sesama saudara di tribun, minimalisir gesekan sendiri dengan saudara setribun.

11. Tetap hati-hati diperjalanan baik berangkat maupun pulang bagi teman-teman BCS, patuhi peraturan lalu lintas yang ada (rasah blombongan) dan hormati pengguna jalan lain. Rasah marai nek ra di warai.

12. Parkir roda dua dan roda empat di sebelah selatan dan timur Stadion, bukan berada di sebelah barat. Area barat adalah area steril yang hanya digunakan untuk tamu undangan, keamanan, dan keperluan evakuasi.

13. Jaga barang bawaan baik-baik, jangan tinggalkan barang berharga di kendaraan yang di parkir. Jangan taruh barang di jok motor nek perlu awasi bersama. Lihat, lawan, laorkan!

14. Sekedar informasi bagi Sleman Fans yang kemarin sudah mengakses tiket melalui Aplikasi Gojek dengan fitur Go-Tix akan disediakan pintu khusus di Spiral sebelah Timur Selatan, Timur Utara, dan Utara Barat di satu lantai di atas pintu masuk tribun umum. Pintu tersebut juga bisa digunakan untuk masuk wanita dan anak-anak.

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!

Related Posts

Mau Dibawa Ke Mana PSS Sleman?

Minggu, 12 November 2017

Pasca kegagalan PSS Sleman menembus Liga 1, Brigata Curva Sud segara bergerak melakukan evaluasi terhadap kinerja tim PSS Sleman dengan cara menemui jajaran pemegang saham, CEO PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan manajemen tim dalam kurun waktu yang berbeda dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017. Dari beberapa pertemuan tersebut, Brigata Curva Sud dapat menyimpulkan sebagai berikut:

Tuhan Beserta Kita!

Selasa, 10 Oktober 2017

Sudahilah sedihmu, kawan! Mari kita lupakan bagaimana sakitnya dikalahkan oleh wasit pekan lalu di Cilegon. Kita wajib bangga kepada punggawa Elang Jawa yang telah mati-matian berjuang di Cilegon. Namun, PSS belum digariskan menang dalam pertandingan minggu lalu. Laga pamungkas telah menanti, hari ini akan menjamu tim wetan ndeso, Persis Solo. Meski sangat tipis peluang PSS untuk lolos ke 8 besar Liga 2 Indonesia, tetapi keyakinan ini masih ada. Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan.