Launching Album Kompilasi #3

Jum'at, 08 September 2017

 

Setelah sukses dengan album kompilasi untuk PSS 1 dan 2, Elja Radio bekerjasama dengan Curva Sud Shop kembali akan merilis album kompilasi Untuk PSS #3.

Ada yang berbeda di album Kompilasi untuk PSS yang ke 3 ini karena semua band-band yang mengisi album kompilasi ini adalah band pendatang baru di jagat hiburan dunia permusikan sepakbola Sleman. Ada 10 band pendatang baru yang mengisi album kompilasi untuk PSS #3 ini,band-band tersebut berasal dari komunitas yang tergabung di BCS dan beberapa Sleman fans yang mempunyai minat dan bakat di dunia musik,dan ini merupakan wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi tersebut.

Band-band tersebut diantaranya Sang Wilis, FNB, Storia, Campus Bois, Mooi Indie, Silhoutte Sunrise, Green Riot, Old Friends, G-Vonny, dan Kubro Elektro.

Di acara launching nanti malam yang bertempat di St. Bieer Bar and Kitchen juga akan menampilkan band-band yang sudah biasa mengisi album kompilasi seperti SJVNR, Over Distortion dan Hey Pujangga. Acara rencana akan dimulai pukul 18.00-22.00 dan terbuka bagi seluruh anggota BCS dan Sleman fans,bagi yang kemaren belum sempat presale masih disediakan tiket on the spot dengan harga 25.000.

St. Bier Bar and Kitchen yang beralamat di Jl. Perumnas  no. 158 Catur Tunggal tepatnya depan Gubug Cafe dan Futsal. Open Gate pukul 18.00,tiket ots mulai dilayani pukul 17.00 wib. Sedangkan untuk penukaran presale dan penjualan tiket ots dilayani mulai pukul 16.00 di St. Bier Bar and Kitchen.

Kami harap temen-temen anggota Brigata Curva Sud serta semua Sleman fans yang akan hadir di acara nanti malam dapat bersama-sama menjaga kondusifitas. Tidak usah membawa barang-barang yang dilarang oleh hukum seperti senjata tajam, dll.

Support your local gigs!

 

Related Posts

Mau Dibawa Ke Mana PSS Sleman?

Minggu, 12 November 2017

Pasca kegagalan PSS Sleman menembus Liga 1, Brigata Curva Sud segara bergerak melakukan evaluasi terhadap kinerja tim PSS Sleman dengan cara menemui jajaran pemegang saham, CEO PT. Putra Sleman Sembada (PT. PSS) dan manajemen tim dalam kurun waktu yang berbeda dimulai pada tanggal 12 Oktober 2017. Dari beberapa pertemuan tersebut, Brigata Curva Sud dapat menyimpulkan sebagai berikut:

Tuhan Beserta Kita!

Selasa, 10 Oktober 2017

Sudahilah sedihmu, kawan! Mari kita lupakan bagaimana sakitnya dikalahkan oleh wasit pekan lalu di Cilegon. Kita wajib bangga kepada punggawa Elang Jawa yang telah mati-matian berjuang di Cilegon. Namun, PSS belum digariskan menang dalam pertandingan minggu lalu. Laga pamungkas telah menanti, hari ini akan menjamu tim wetan ndeso, Persis Solo. Meski sangat tipis peluang PSS untuk lolos ke 8 besar Liga 2 Indonesia, tetapi keyakinan ini masih ada. Masih ada 2 x 45 menit yang wajib kita perjuangkan, menjadi pemain ke-12 bagi 11 pemain yang berjuang di lapangan.