Launching Album Kompilasi #3

Jum'at, 08 September 2017

 

Setelah sukses dengan album kompilasi untuk PSS 1 dan 2, Elja Radio bekerjasama dengan Curva Sud Shop kembali akan merilis album kompilasi Untuk PSS #3.

Ada yang berbeda di album Kompilasi untuk PSS yang ke 3 ini karena semua band-band yang mengisi album kompilasi ini adalah band pendatang baru di jagat hiburan dunia permusikan sepakbola Sleman. Ada 10 band pendatang baru yang mengisi album kompilasi untuk PSS #3 ini,band-band tersebut berasal dari komunitas yang tergabung di BCS dan beberapa Sleman fans yang mempunyai minat dan bakat di dunia musik,dan ini merupakan wadah yang tepat untuk menyalurkan hobi tersebut.

Band-band tersebut diantaranya Sang Wilis, FNB, Storia, Campus Bois, Mooi Indie, Silhoutte Sunrise, Green Riot, Old Friends, G-Vonny, dan Kubro Elektro.

Di acara launching nanti malam yang bertempat di St. Bieer Bar and Kitchen juga akan menampilkan band-band yang sudah biasa mengisi album kompilasi seperti SJVNR, Over Distortion dan Hey Pujangga. Acara rencana akan dimulai pukul 18.00-22.00 dan terbuka bagi seluruh anggota BCS dan Sleman fans,bagi yang kemaren belum sempat presale masih disediakan tiket on the spot dengan harga 25.000.

St. Bier Bar and Kitchen yang beralamat di Jl. Perumnas  no. 158 Catur Tunggal tepatnya depan Gubug Cafe dan Futsal. Open Gate pukul 18.00,tiket ots mulai dilayani pukul 17.00 wib. Sedangkan untuk penukaran presale dan penjualan tiket ots dilayani mulai pukul 16.00 di St. Bier Bar and Kitchen.

Kami harap temen-temen anggota Brigata Curva Sud serta semua Sleman fans yang akan hadir di acara nanti malam dapat bersama-sama menjaga kondusifitas. Tidak usah membawa barang-barang yang dilarang oleh hukum seperti senjata tajam, dll.

Support your local gigs!

 

Related Posts

Rules Of Survival!

Rabu, 25 April 2018

Beberapa poin terkait hasil Forum BCS dalam rangka menyongsong Liga 2 2018, pada Minggu malam bertempat di Orchid Room The Jogja Hotel yang dihadiri oleh perwakilan komunitas,sezione, maupun independent.

Sinau Bareng Cak Nun

Selasa, 03 April 2018

Sepakbola adalah hasil kreativitas manusia, dari dan ketika ia diciptakan sampai bagaimana sepakbola tersebut dimainkan. Dalam skala industri, sepakbola adalah pekerjaan yang berorientasi pada keuntungan finansial (pemain, manajemen), sekaligus menjadi kebutuhan hiburan bagi para pendukungnya (suporter). Bagi sebagian yang lain, sepakbola tidak berhenti pada kata "hiburan" semata, namun ada semangat, kebanggaan dan cinta yang terpatri di sana. Dari dua ketergantungan tersebut, sepakbola nyatanya adalah sebuah permainan yang tidak bisa dimainkan dengan bermain-main, karena ada tanggung jawab dan target pencapaian. Begitu juga dengan sepakbola di Sleman yang diwakili oleh PSS Sleman. Sebuah klub sepakbola kabupaten, yang akan berkompetisi pada Liga 2 musim 2018.