Tetap Yakin Dan Percaya Walau Kita Tak Bersamamu

Rabu, 13 September 2017

Selamat malam tribun selatan, dalam lanjutan pertandingan terakhir fase grup 3 Liga 2 Indonesia melawan PSCS Cilacap akan diadakan nonton bareng. Acara nonton bareng ini sebagai alternatif dukungan karena travel warning ke “area” Jawa Tengah dari Polda Jawa Tengah dan sanksi dari komdis PSSI yang masih berlaku. Beberapa hal yang menyangkut teknis nonton bareng untuk Sleman Fans dari keluarga Brigata Curva Sud, diantara lain :

  1.  Nonton bareng dilaksanakan pada hari Rabu, 13 September 2017 di area parkir tribun selatan Std. Maguwoharjo. 
  2.  Acara akan dimulai pada Pukul 15.00 s/d selesai.
  3.  Acara ini tidak dipungut tiket alias GRATIS, nek arep nguruni yo oleh.
  4.  Layar akan menggunakan LED Videotrone ukuran 8x6 yang dipersembahkan oleh RK Studio, “studio vendor LED Videotrone Cah Sleman Fans”.
  5.  Akan ada hiburan tambahan (OAOEE!) dengan guest star Xena Xenita, Vanza Vanesa, dan Nirma Chocolate yang diiringi oleh CK enterprise.
  6.  Tak lelah mengingatkan dan selalu mengedukasi setiap individu maupun komunitas yang membawa nama Brigata Curva Sud wajib untuk menjaga rules kita dalam kehidupan di dunia maya. Hati-hatilah dalam berkomentar di dunia maya dan bijaklah dalam menggunakannya. Fokus PSS, mari benahi dapur kita dulu, berkacalah sebelum berbicara, berpikirlah dengan cerdas sebelum bertindak. Jangan sampai hanya karena ulah satu dua orang bisa berakibat kurang baik bagi keluarga besar kita dan berimbas bagi tim PSS  Sleman.
  7.  Tetap hati-hati diperjalanan baik berangkat maupun pulang bagi teman-teman BCS, patuhi peraturan lalu lintas yang ada (rasah blombongan) dan hormati pengguna jalan lain.
  8.  Jangan membawa barang yang tidak ada hubungannya dengan acara ini, diantaranya sajam, dll.

Diharapkan untuk independent, komunitas Brigata Curva Sud dan Sleman Fans agar memusatkan acara nonton bareng di Maguwoharjo ini. Kita semua yakin dan percaya bahwa teman-teman Brigata Curva Sud serta Sleman fans cerdas dan memahami situasi yang sedang terjadi, mari jadikan momentum ini untuk introspeksi Bersama demi sang kebanggaan serta keluarga besar kita.

 Mari nobarkan…PSS Sleman Juara….aallleee !

Related Posts

Launching Album Kompilasi #3

Jum'at, 08 September 2017

Setelah sukses dengan album kompilasi untuk PSS 1 dan 2, Elja Radio bekerjasama dengan Curva Sud Shop kembali akan merilis album kompilasi Untuk PSS #3.

Last Match Home!

Kamis, 17 Agustus 2017

Pesan, perbanyaklah membaca. Sebarkan informasi ini keseluruh komunitas atau independent Brigata Curva Sud. Lantangkan!