AWAYDAYS GRESIK 2018

Senin, 30 April 2018

Selamat siang Pasukan Tribun Selatan, sudah siapkah memulai minggu-minggu yang padat ini? Yeah, diminggu ini ada dua pertandingan lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018. Rabu, 2 Mei 2018 PSS akan menjamu MADURA FC di Stadion Maguwoharjo, kemudian Minggu 6 Mei 2018 PSS akan bertandang ke Stadion Joko Samudro menghadapi tuan rumah PERSEGRES GRESIK UNITED. 

  • Sesuai hasil forum BCS di Orchid Room The Rich Jogja Hotel, Minggu 22 April lalu telah disepakati untuk away, Sekre BCS akan membuka pendaftaran dan berangkat bersama-sama menggunakan armada bus.
  • Pendaftaran dibuka mulai Senin, 30 April 2018 pukul 15.00 WIB di Sekertariat BCS.
  • Mengingat kuota yang disediakan hanya 3.000 seharga 45.000 dan di tempatkan di Tribun VIP Utara untuk BCS diharapkan memanfaatkan pendaftaran ini.
  • Mari komunitas,sezione, maupun independent segera mendaftarkan, biaya pendaftaran sebesar 200.000 dengan fasilitas bus AC dan tiket masuk. 
  • Hargai keputusan panpel dan hormati suporter tuan rumah yang sudah menyambut kita dengan hangat. 
  • Mari bersama-sama menjaga kondusifitas selama kita bertamu di Gresik, baik saat perjalanan maupun selama pertandingan, bersikaplah sebagai tamu yang elegan.
  • Tidak usah membawa barang yg sifatnya merugikan tuan rumah(sajam,flare,smoke bomb)
  • Kita jaga pertandingan dari lemparan (yg sifatnya dilarang) dari tribun kita karena yang akan mendapatkan denda tim kita sendiri
  • Jaga nama baik BCS,PSS Sleman dan Kabupaten Sleman, kesalahan 1 orang bisa berakibat ke semuanya.
  • Untuk keberangkatan dan kepulangan satu komando 

Mengingat beberapa point di atas bersifat penting. Silahkan untuk membagikan informasi ini ke seluruh keluarga tribun selatan. Silahkan dimanfaatkan lurd, ojo nggampangke, Sampai jumpa di Gresik. PSS Sleman, Ale!

 

 

Related Posts

Tuntutan Brigata Curva Sud Kepada PT. Putra Sleman Sembada (PSS)

Sabtu, 02 Maret 2019

Latar Belakang Masalah Perkembangan sepakbola Indonesia yang semakin menuju ke arah profesional mulai dijalankan beberapa klub-klub di Indonesia. Tuntutan tersebut sejalan dengan program yang dirancang AFC untuk mendorong klub-klub yang berada di Asia khususnya di Indonesia untuk melengkapi syarat menjadi klub yang ingin mendapatkan lisensi Pro AFC. Lisensi tersebut tidak hanya bertujuan sebagai sertifikasi atau kepantasan sebuah klub untuk berlaga di kompetisi Asia, namun juga benar-benar akan menghasilkan sebuah output jangka pendek dan jangka panjang pengelolaan sebuah klub sepakbola.

Celebration Game: Perayaan, Kebersamaan, Dan Kebangkitan.

Kamis, 17 Januari 2019

Masih dengan semangat yang membara, BCS kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan sebuah pertandingan sepak bola. Setelah pada 20 Desember 2015 Laga Cinta dan Dedikasi I sukses digelar, akan kembali diselenggarakan Laga Cinta dan Dedikasi II dalam balutan Celebration Game.