Celebration Game: Perayaan, Kebersamaan, Dan Kebangkitan.

Kamis, 17 Januari 2019

Masih dengan semangat yang membara, BCS kembali mendapatkan kepercayaan untuk menyelenggarakan sebuah pertandingan sepak bola. Setelah pada 20 Desember 2015 Laga Cinta dan Dedikasi I sukses digelar, akan kembali diselenggarakan Laga Cinta dan Dedikasi II dalam balutan Celebration Game.

Pada Laga Cinta dan Dedikasi I, momen Kebersamaan dan Kebangkitan adalah dua hal yang diangkat. Momen yang ditujukan untuk semua elemen PSS, setelah melalui masa kelam di tahun 2014.

Di Laga Cinta dan Dedikasi II tahun ini, Celebration Game adalah pertunjukan utamanya. Masih dengan semangat yang sama dengan dua tahun yang lalu. Namun ada satu hal yang akan menjadi tujuan besarnya: Perayaan!

Keberhasilan PSS menjadi juara kompetisi Liga 2 2018 adalah prestasi yang sangat membanggakan. Dengan dasar itu, dirancang sebuah pertandingan yang bertujuan untuk merayakannya. Celebration Game adalah ajang berkumpulnya semua elemen PSS yang telah berjasa mengantarkan Super Elja ke Liga 1. Semua tanpa terkecuali: Pemain, Pelatih, Manajer, dan staff.

Perjuangan mereka selama satu musim penuh, sangat pantas untuk dirayakan. Celebration Game adalah ajang yang tepat untuk merayakannya.

Pada Celebration Game, PSS mengundang saudara tuanya, Persis Solo. Kita berharap momen ini bisa menjadi ajang untuk kembali memupuk kebersamaan kedua tim, dan juga para pendukungnya. Kami menerima dengan tangan terbuka, bagi siapa saja pendukung Persis Solo yang ingin berkunjung ke Sleman. Kami masih teguh memegang prinsip: Penak Seduluran.

Bangkit adalah salah satu fase untuk mencapai keberhasilan. Semua pernah jatuh, semua pernah gagal, namun tidak semuanya bisa bangkit.

Dengan diadakannya Celebration Game, semoga bisa jadi bagian kecil dari upaya kebangkitan Persis Solo. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi titik awal dari proses kebangkitan, dan pada akhirnya bisa mencapai cita yang dicita: naik kasta.

Momen kebangkitan juga ditujukan untuk PSS, untuk segera bangkit untuk mempersiapkan diri menghadapi apapun yang ada di depan. Apapun itu, kami akan selalu berada disini.

Related Posts

Pilih, Mereka Atau Kami Yang Mundur?

Jum'at, 17 Januari 2020

Tuntutan kami jelas, delapan tuntutan dan deretan nama yang tidak berprestasi. Sekarang tinggal pilih, keluarkan semua yang tidak berkompeten atau kami yang keluar dari tribun selamanya/boikot semua pertandingan PS Sleman?

Tuntutan Brigata Curva Sud Kepada PT. Putra Sleman Sembada (PSS)

Sabtu, 02 Maret 2019

Latar Belakang Masalah Perkembangan sepakbola Indonesia yang semakin menuju ke arah profesional mulai dijalankan beberapa klub-klub di Indonesia. Tuntutan tersebut sejalan dengan program yang dirancang AFC untuk mendorong klub-klub yang berada di Asia khususnya di Indonesia untuk melengkapi syarat menjadi klub yang ingin mendapatkan lisensi Pro AFC. Lisensi tersebut tidak hanya bertujuan sebagai sertifikasi atau kepantasan sebuah klub untuk berlaga di kompetisi Asia, namun juga benar-benar akan menghasilkan sebuah output jangka pendek dan jangka panjang pengelolaan sebuah klub sepakbola.